RAKERCAB PC IPM NGORO

 

Ngoro (26/02)- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Mojokerto, kembali melebarkan sayap-sayap pergerakan. Setelah kemarin sukses membentuk pimpinan cabang kutorejo, kini di sambung dengan Rapat Kerja Pimpinan Cabang Ngoro (RAKERCAB) yang telah agak lama mati suri. RAKERCAB yang di adakan di Ngoro Islamic Center (NIC) pada hari Ahad, 26 Februari 2012 ini, dihadiri sekitar 15 anggota pimpinan cabang. Juga datang Ipmawan David dan beberapa teman lain dari Pimpinan Daerah IPM Kab. Mojokerto.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB itu, berhasil merumuskan beberapa keputusan diantaranya yaitu pembagian bidang-bidang pada anggota Pimpinan Cabang yang baru, perencanaan Program Cabang, juga pendataan inventarisir kantor PC IPM Ngoro. Jalannya acara di pandu oleh Ipmawan Ovi sebagai protokoler, kemudian di pimpin oleh Ipmawan Rizal selaku ketua PC IPM Ngoro, dan juga di dampingi oleh jajaran PD IPM Kab. Mojokerto.

Ipmawan Rizal dalam pembukanya mengatakan, “Sebelum kita membuat lembaran baru di PC IPM Ngoro kita ini, ada kalanya kita perlu berkaca pada Pimpinan Cabang sebelumnya mengapa Cabang Ngoro ini bisa vakum, agar kesalahan-kesalahan yang lalu tidak terulang kembali di periode sekarang”.

Adapun bidang-bidang yang di bentuk di PC IPM Ngoro ada 4 bidang, di antaranya :

  1. Bidang Perkaderan          (ketua : Ipmawan Viki)
  2. Bidang PIP                           (ketua : Ipmawati Dwi)
  3. Bidang KDI                          (ketua : Ipmawati Cindy)
  4. Bidang ASBO                      (ketua : Ipmawan Ovi)

Dengan adanya perencanaan program kerja cabang (RAKERCAB) ini, diharapkan mampu menjadi pelopor, pelangsung dan penyempurna amanah persyarikatan. Juga nantinya merupakan asa terbentuknya pelajar yang berakhlaqul karimah sebagai percontohan masyarakat dan pelajar pada khususnya di daerah sekitar kecamatan ngoro, bahkan percontohan Se-Kab. mojokerto. -(ridho)

 

2 pemikiran pada “RAKERCAB PC IPM NGORO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s