“Facelim”, Tren Baru asli Indonesia Saingan Facebook !

by : Khoirul Azmi R.

facebook” — hampir semua orang di dunia ini yang kenal bahkan akrab dengan satu kata tersebut. Well, sebuah situs jejaring sosial di internet yang telah memiliki ratusan juta pemakai ini seolah menjadi situs wajib bagi setiap pengguna internet. Bahkan kabarnya, Indonesia termasuk ke dalam daftar ‘subur’ pengguna facebook, mengingat jumlah usernya mencapai ratusan juta, dan mayoritas merupakan aktivis facebook. Mulai dari anak-anak SD hingga lansia turut aktif bersosialisasi dengan facebook. Tak bisa dipungkiri, keberadaaan fb (singkatan facebook) memang sangat berfungsi guna menyambung tali silaturahmi tanpa batas ruang dan waktu. Walaupun, ada juga beberapa dari pengguna situs ini menyalahgunakannya untuk tindakan kriminal.

Tapi, tidak tahukah teman-teman bahwa Indonesia punya facebook ‘saingan’ ??

Namanya “facelim” , merupakan situs jejaring sosial yang dikembangkan oleh salah satu anak bangsa. Dari segi tampilan, facelim memang tak jauh berbeda dengan facebook. Bahkan lebih terkesan mencontoh facebook.

Namun, walau begitu tetap banyak sekali fitur-fitur tambahan yang di tambahkan, dan semuanya adalah lebih condong ke unsur Islami. Karena memang facelim merupakan situs jejaring sosial untuk sesama muslim.

Penasaran ? fitur-fitur lebih lengkapnya, teman-teman bisa coba mendaftar atau jika sudah punya akun facebook bisa login ke facelim tanpa harus daftar terlebih dahulu. mari ramai-ramai berhijrah dari facebook ke facelim. budayakan produk lokal !

Untuk mengobati rasa penasaran, teman-teman bisa kunjungi alamat resmi facelim di : http://www.facelim.com/

Selamat bersenang-senang !

2 pemikiran pada ““Facelim”, Tren Baru asli Indonesia Saingan Facebook !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s