KONPIDA Report’s : “Progress Report & Tanggapan PD IPM Kab. Mojokerto”

Jember(24/12) – Sidang Pleno ke III dalam acara KONPIDA IPM  Jawa Timur ialah Progress Report dan Tanggapan PD IPM se-Jawa Timur. Dalam sidang pleno tersebut, semua perwakilan Pimpinan Daerah yang hadir dalam acara tersebut dipersilahkan untuk melaporkan semua perkembangan yang berhubungan dengan Pimpinan Daerah di masing-masing Kabupaten maupun Kota. Yang kemudian di tambah dengan pendapat, berupa kritik, saran maupun amanat  kepada Pimpinan Wilayah mengenai bagaimana agar Semua Pimpinan di Jawa Timur mampu menunjukkan eksistensinya sebagai gerakan pelajar, yaitu IPM.

Jurnal Mojokerto dalam acara KONPIDA melaporkan, penyampaian progress report PD IPM Kab. mojokerto disampaikan oleh sang ketua umum, David Yusuf Azwarnaufal. Dia mengatakan, “PD IPM Kab. Mojokerto itu sendiri, selama beberapa bulan setelah melaksanakan Musyda pada Bulan Februari lalu, hingga saat ini masih lebih intensif dalam penguatan pergerakan secara internal di daerah.”

Mengenai program-progam yang telah di susun oleh PD IPM Kab. Mojokerto, Dia juga menambahkan, “Kepada semua teman-teman kontingen baik dari PD maupun PW, setelah acara ini selesai, atau ketika waktu luang silahkan buka mbah google, lalu ketik kata “IPM” maka di situ akan muncul opsi “IPM Mojokerto” di urutan yang ke-4. Ini menandakan bahwa pergerakan kami berhasil secara masiv di dunia maya melalui blog kami, www.ipmmojokerto.wordpress.com”.  Cerita David mengenai bidang PIP.
(oleh : Ipmawan Ridho)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s