KONPIDA Report’s : “EKSISTENSI CORPS. DAI IPM JATIM (KODATIM)”

Jember (25/12) – Tindak lanjut dari diselenggarakannya kegiatan Baitul Arqam (BA) PW IPM Jatim di Perguruan Muhammadiyah Sumberrejo, Bojonegoro—adalah terbentuknya militansi dai dari kader IPM untuk mampu menyampaikan pesan dakwah kepada masyarakat umum khususnya pelajar. Hal ini dengan disepakatinya pembentukan Komunitas Dai IPM yang diketuai oleh Zaenal A. dari PD IPM Lamongan, serta dalam selanjutkan dinamakan “Corp Dai IPM Jatim”.

Dalam acara KONPIDA di Jember selama 2 hari, KODATIM—julukan Corps Dai IPM Jatim, berusaha menunjukkan eksistensinya melalui sebuah mading kecil yang berisikian gambar-gambar karikatur aspirasi para pendukung komunitas ini. Harapan dari ditempelnya mading mini ini adalah, agar semua Pimpinan, baik kader, anggota, maupun simpatisan IPM di seluruh Jatim mampu mengapresiasi usaha KODATIM yang merupakan tangan dari bidang KDI, atau bahkan mampu membantu dalam mengembangkan KODATIM ke depan.

5 pemikiran pada “KONPIDA Report’s : “EKSISTENSI CORPS. DAI IPM JATIM (KODATIM)”

  1. alangkah baiknya juga, bila KODATIM selain menggunakan media konvensional, juga menggunakan media tekhnologi. hal ini akan mampu menunjukkan eksistensi dari kodatim itu sendiri, dan KDI.
    berdakwah melalui media, sangatlah besar perannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s